-->

Review Scarlett Brightening Body Care (Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion)




Apa yang paling nggak bikin BT saat PPKM seperti ini? Kesempatan untuk manjakan diri dan dengan rangakaian produk body care yang terpercaya.


Misalkan dengan  produk Scarlett Brightening Body Care. 


Tentu saja, alasan awalnya tergoda review teman-teman blogger. Tapi ada satu Youtuber yang membuat saya mantap cobain Scarlett Body Care ini. Si Youtuber nggak review tentang Scarlett sih, tapi dia bilang (lebih tepatnya, nunjukkin) kalau sebelum bikin video dia pasti pakai hand body Scarlett. Soalnya selain lembut, bisa bikin kulit lebih cerah. 

Review Scarlett Brightening Body Care

Ada tiga produk yang saya coba yaitu, 
  1. Scarlett Body Scrub Romansa
  2. Scarlett Brightening Shower Scrub
  3. Freshly Fragrance Brightening Body Lotion 

Saat produk datang, semua dikemas dalam bubble wrap yang tertutup rapat. Bahkan untuk body lotion, kemasannya masih dilengkapi dengan kunci pengaman, yang membuat produk aman dan tidak rusak selama dalam pengiriman. 

Dan berikut, pengalaman saya setelah menggunakan ketiga produk di atas. 

1. Scarlett Body Scrub varian Romansa





Informasi produk:

1. Isi kemasan: 250 ml

2. Tekstur: berbentuk cream dengan bulir-bulir lembut 

3. Kandungan aktif: Niacimide, Glutathione, Vitamin E, dan Kojic Acid

4. Cara menggunakan: oleskan pada tubuh secara merata, biarkan 2-3 menit dan bilas

Di bagian dalam produk ini masih terdapat segel pengaman yang dibuat dari alumunium foil dengan logo hologram Scarlett. 

Begitu membuka bagian pengamannya, aroma menyegarkan langsung tercium. Bulir-bulirnya yang lembut nyaman mengekfoliasi kulit dan membersihkan kotoran yang menempel. Kulit saya jadi terasa setiap kali habis memakai body scrub ini. 

Oya, saya punya masalah dengan kulit dibagian lutut dan siku. Selain menghitam, kadang juga terasa gatal saking keringnya. Alhamdulillah, setelah menggunakan body scrub setiap dua hari sekali perlahan-lahan masalah tersebut teratasi. 

2. Scarlett Brigtening Shower Scrub Pomegrante




Informasi produk: 


1. Isi kemasan: 300 ml

2. Tekstur: Cairan kental berwarna ungu dengan bulir-bulir lembut

3. Kandungan aktif: Niacimide, Glutathione, Vitamin E, dan Kojic Acid

4. Cara menggunakan: Basahi tubuh, usapkan sabun ke seluruh bagian tubuh, dan bilas dengan air. 

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante, di kemas dalam kemasan botol plastik berulir dengan tutup flip untuk memudahkan pemakaian. 

Busa yang dihasilkan dari shower scrub ini tidak terlalu banyak, meski nggak terlalu sedikit juga, sih. Cukup lah pokoknya. Wanginya juga lembut, seperti permen karet. 

Kesan saya setelah menggunakan shower scrub ini, kulit menjadi terasa lebih halus, lembut, dan lebih wangi. 

3. Scarlett Freshly Fragrance Brightening Body lotion




Informasi produk: 

1. Isi kemasan: 300 ml

2. Tekstur: Cairan kental berwarna putih cream

3. Kandungan aktif: Niacimide, Glutathione, Vitamin E, dan Kojic Acid

4. Cara menggunakan: Usapkan ke seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Dapat digunakan sebagai lotion pagi dan malam hari. 

Nah, ini nih, produk favorit saya, wanginya itu lho, ... memberi kesan elegan, seperti pakai eu de cologne. Wanginya juga tahan lama. Bahkan usai wudhu pun, wanginya masih terasa. 

Dan ternyata bener seperti kata si Youtuber yang pernah saya lihat, produk Scarlett memang membuat kulit terasa lebih halus dan auto terlihat lebih putih. Kulit saya yang kering jadi terlihat seperti terawat. Pokoknya bakal jadi body lotion terfavorit. 

Kemasannya juga membuat saya jatuh cinta. Beda dari body lotion lainnya, Scarlett Body Lotion dikemas dalam wadah botol plastik dengan tutup berpompa yang dilengkapi dengan lock-unlock. Unik banget pokoknya. 

Jadi, kalau Sahabat RPB kenapa review Scarlett bagu semua? Ya, karena memang produknya berkualitas, kok. 

Pertama, tentu saja sudah terdaftar di BPOM, merupakan produk yang tidak diujicobakan pada hewan (no tested animals), bahkan sudah bersertifikasi halal. 

Kedua, bahan-bahan yang digunakan dalam produk Scarlett juga merupakan bahan-bahan terpilih, yang memang mencerahkan, melembutkan, dan menutrisi kulit. 

Harga dan tempat pembelian

Seluruh produk Scarlett Body Care harganya sama Rp75.000,- Tapi, jika ingin lebih hemat, kita dapat membeli paket yang isinya 5 item dengan harga Rp300.000,-. Btw, kalau beli kemasan ini, Sahabat bisa dapat bok kemasan yang eksklusif lho, plus ada bonus di dalamnya. 

Untuk pemesanan Sahabat RPB dapat mengunjungi akun Instagram resmi @scarlett_whitening, atau membuka tautan https://linktr.ee/scarlett_whitening


Okay, sekian review Scarlett Body Care kali ini. Terima kasih sudah bersedia berkunjung, sampai jumpa di review produk berikutnya. 

So, yuk nikmati #DiRumahAjaBarengScarlett Body Care. 

2 komentar

  1. aku pakai produk ini juga mbak, dan wanginya awet banget di kulit

    BalasHapus
  2. setelah rutin menggunakan produk ini, memang kerasa bedanya sih. Apalagi aku seharian di kantor, pakai AC, jadi kulit mulai terlihat kering nih... Sekarang setelah rajin pakai, lumayan bisa menjaga kelembabannya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar pada pertanyaan atau hubungi WA 08131 2658 622 untuk kerjasama dan diskusi.