E Voucher Sodexo, Voucher Belanja untuk Segala Kebutuhan

by - 9/27/2019

e-voucher-sodexo-voucher-belanja-untuk-segala-kebutuhan


Kalau pas awal bulan, dan browsing kebutuhan bulanan di aplikasi minimarket dekat rumah, saya sering kepikiran Bapak-ibu.

"Sabun Ibu, masih nggak, ya?"
"Wah, minyak favorit Ibu lagi diskon lumayan nih."

Kadang rasanya ingin pesanin dan tinggal minta antar ke rumah Bapak dan Ibu. Tapi seringnya saya urungkan dengan pertimbangan, belanja kebutuhan keluar rumah, bisa jadi alasan Bapak dan Ibu untuk jalan-jalan.

Meski ya, kendala lainnya, Bapak-Ibu harus berjalan jauh dulu kalau ingin ke ATM untuk ambil uang.

Ya, nggak masalah sih, tapi kadang kalau kondisi Berdua sedang tidak sehat, saya khawatir jika ada apa-apa di jalan.

Ngarep sih, ada voucher belanja yang nggak perlu dikirim via layanan antar, gitu. Kan uang pengirimannya juga cukup lumayan untuk tambahan voucher.

Sodexo, voucher untuk segala kebutuhan Anda


Sudah pernah dengar tentang sodexo? Sama, saya juga baru kenalan, kok.

Sodexo ini merupakan sebuah perusahaan Internasional yang sudah berpengalaman dalam meningkatkan kualitas hidup manusia dengan menggunakan voucher hadiah.

Sepintas memang seperti dengan voucher yang lain, namun Sodexo ini punya beberapa keunggulan, diantaranya:

  1. Dimulai dari nominal yang kecil 
  2. Berlaku di banyak merchant, baik online ataupun offline sehingga penerima voucher lebih bebas memilih merchant sesuai kebutuhan (fashion, supermarket, gerai makanan/ minuman/ minimarket, bahkan perjalanan) 
  3. Dapat dipersonalisasi, misalkan dengan memberi pesan singkat pada penerima 
  4. Lebih hemat dan lebih mudah didistribusikan karena dapat berupa email (yang bisa dicetak oleh penerima), SMS, atau voucher fisik.  
  5. Tingkat keamanan tinggi 


Aneka voucher Sodexo


Selain kemudahan dalam penggunaan, voucher sodexo ini juga banyak jenisnya, lho.

  1. Sodexo Gift Pass 
  2. Sodexo Epass 
  3. Sodexo Reward Pass 
  4. Sodexo Food Pass 
  5. Sodexo Discount Pass 
  6. Sodexo Loyalty program 


Seperti yang saya sebutkan diatas, jika voucher Sodexo ini juga dapat digunakan di banyak merchant dengan banyak kategori layanan baik online maupun offline. Lebih tepatnya di lebih dari 400-an merchant dan 19.000-an outlet yang menerima voucher Sodexo.

Beberapa merchant yang telah bekerja sama adalah gerai mini market (contoh: Alfamart. Alfamidi, dan Indomaret), gerai buku (misalnya Gramedia), layanan kecantikan (contoh: PerfectBeauty.id), layanan investasi (contoh: Pluang), Food and Beverage (misal toko buah Omiyago), agen perjalanan seperti Dwidaya Tour, dan masih banyak lagi.

Voucher Sodexo ini memang unik. Jika voucher lain biasanya hanya dapat dipakai untuk merchant-merchant besar dan hanya dengan kategori tertentu, voucher Sodexo membebaskan pengguna untuk memilih sendiri bagaimana hendak menggunakan voucher Sodexo.

Tapi tentu saja, sebelum berangkat, kita pun wajib cek terlebih dahulu, merchant yang kita tuju, apakah menerima voucher sodexo atau tidak dalam transaksinya.

Caranya bagaimana? Gampang kok, bisa langsung cek di situs resmi Sodexo, pada halaman “Cara Menggunakan e voucher Sodexo (ikuti tautan disamping dan Sahabat akan langsung menuju halaman daftar merchant yang bekerja sama dengan Sodexo).

Cara membayar dengan voucher Sodexo


Jika voucher Sodexo berbentuk digital, bagaimana cara menggunakannya? 

Sebelum kita ngobrolin cara membayar dengan voucher Sodexo, catat dulu ya, kalau voucher Sodexo juga ada yang berbentuk fisik seperti voucher lainnya.

Nah, kalau yang bentuknya fisik, kita tinggal sodorkan saja ke kasir saat membayar barang kebutuhan kita. Atau kalau ingin menggunakan untuk pembelian online, tinggal ketikkan kode voucher Sodexo pada kolom voucher yang tersedia.

Jika voucher Sodexo kita dalam bentuk email, kita bisa print out voucher tersebut dan tunjukkan pada kasir. Kalau Sahabat ingin hemat kertas (Love our earth!), ya tinggal tunjukkan saja kode voucher yang ada di email Sahabat.

Begitu juga jika voucher Sodeo yang Sahabat miliki dalam bentuk SMS atau bentuk digital lain. Sesimpel, dan semudah itu.

Cara membeli voucher Sodexo 


Jadi kalau kita ingin beli voucher Sodexo untuk keluarga, Sahabat, atau keperluan lainnya, caranya gimana dong?

Caranya ya, sama saja, cukup kunjungi situs resmi Sodexo, dan pilih produk voucher sesuai kebutuhan Sahabat. Kalau bingung, hubungi saja Customer Service untuk bantu pilih produk vouchernya.


Semoga informasi diatas bermanfaat, ya. Saya mau pilih voucher Sodexo untuk Bapak-Ibu dulu.
Sampai jumpa di ulasan produk lainnya, ya.

You May Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk saat hanya pengguna Google dulu yang dapat berkomentar. Insya Allah nanti akan saya tambah dengan kolom untuk komentar Facebook.