Cari Sewa Kos di Jakarta Barat? Coba Kunjungi YukStay Dulu

by - 3/20/2019



Beberapa hari lalu, salah seorang teman di grup remote woro-woro kalau dia butuh info sewa kos Jakarta Barat; "Co-living, atau apartemen juga, boleh deh" katanya saat itu.

Temen saya ini, Alhamdulillah baru saja deal pekerjaan baru, tapi salah satu syaratnya musti ngantor seminggu 3 kali. Dan karena ia tinggal di daerah Serpong, jadi dia ingin mencari tempat tinggal sementara dengan harga yang fleksibel, plus juga nggak terlalu riweh harus angkat-angkat barang bolak-balik.

Sayang, waktu yang dia miliki untuk survey tidak banyak. Karena itu dia mencari bantuan dari teman-teman di grup.

Butuh info tempat kost? Cari di YukStay.com aja

Sudah pernah mendengar istilah co-living? Istilah yang satu ini memang belum banyak terdengar di Indonesia, meski sebenarnya konsep co-living ini sudah masuk ke Indonesia sejak beberapa tahun lalu. 

Co-living merupakan konsep tempat tinggal bersama, mirip-mirip kos-kosan lah, tapi dengan fasilitas yang lebih lengkap, dan yang pasti, lebih terjamin keamanannya.

Gaya hidup digital yang sekarang semakin banyak di Indonesia, menjadi alasan utama konsep co-living ini. Ya, seperti teman saya itu, yang harus bekerja hanya tiga hari seminggu, sementara kalau ngangkut seluruh anggota keluarga ke Jakarta, cuma dapat repotnya saja. Apalagi salah satu anaknya, juga sudah ada yang bersekolah.

Di kota-kota besar seperti Jakarta, konsep co-living sebenarnya sudah mulai hadir di tahun 2016, tapi mungkin karena belum populer, jadi belum banyak juga yang tahu. Dan karena itu, cari infonya biasanya juga akan lebih sulit. Untungnya sekarang ada lho, platform co-living, yang bisa bantu kita cari informasi co-living dengan fasilitas yang kita butuhkan, dan tentu saja, sesuai dengan kantong kita.

YukStay.com platform untuk hunting sewa kost dan co-living terbaik



Kalau sedang butuh cari barangapa sih, yang kita harapkan? Bisa punya pilihan dalam satu tempat, agar mudah membandingkan kan?

Nah, seperti itulah YukStay.com ini.

Platform YukStay merupakan platform sewa apartemen co-living yang pertama di Indonesia. Di YukStay, kita bisa mencari hunian tinggal sementara atau apartemen dengan fasilitas seperti koneksi jaringan internet, gym, playground, juga jogging track, bahkan beberapa apartemen yang ditawarkan juga memiliki fasilitas kolam renang.

Ada tiga kategori hunian yang ditawarkan oleh YukStay.com, yaitu :

1. Apartemen whole unit




Seperti namanya, menyewa apartemen pada kategori ini, kita akan mendapat unit apartemen dengan fasilitas full furnished, artinya sudah terisi perabotan seperti TV, sofa, tempat tidur, hingga kompor, gas, sampai lemari es.

Apartemen whole unit ini cocok buat kamu yang sudah berkeluarga, karena tidak ada persyaratan jumlah orang yang tinggal di dalamnya.

2. Apartemen co-living

salah satu fasilitas ruang makan yang ditawarkan di YukStay.com


Pengen tinggal di apartemen, tapi dengan budget friendly? Nah, apartemen co-living ini bisa jadi solusinya. Kita bisa tinggal di satu unit apartemen tapi dengan harga sewa satu kamar saja.

Fasilitas yang akan diperoleh pun tetap lengkap, seperti lemari tempat tidur, meja; tapi untuk dapur, ruang tamu tentu barengan, ya. Oya, untuk tipe tertentu malah ada juga yang tersedia dengan kamar mandi pribadi, lho.

3. Kos-kosan

Ya, seperti kos-kosan pada umunya, hanya saja tersedia ruang tamu, kamar mandi di dalam, dan tentu saja juga keamanan.


Banyak pilihan jenis tempat tinggal kan di YukStay.com?



Saat ini layanan YukStay sudah menjangkau banyak wilayah di Jakarta, mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, juga Jakarta Timur. Daerah penyangga seperti Tangerang, Serpong, dan Depok pun juga ada.

Khusus untuk apartemen co-living, YukStay banyak menyediakan lokasi yang dekat dengan kampus atau perkantoran. Jadi, dengan menyewa apartemen melalui YukStay ini, kita juga bisa menghemat transportasi bukan?

Cara mencari sewa kost atau sewa apartemen co-living di YukStay.com


Cara mencari tempat tinggal sementara di YukStay.com juga gampang kok, tinggal masuk ke situsnya, masukkan wilayah, dan pilih jenis kamar dan waktu kunjungan, selesai.

Eh, tapi jangan lupa, baca juga ketentuan sewa untuk setiap apartemen atau kamar ya. Penting banget nih, agar kita tetap jadi penyewa yang sopan kan?

Mau lebih mudah cari apartemen sewanya? Instal saja aplikasi yukstay di handphone kamu.





You May Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk saat hanya pengguna Google dulu yang dapat berkomentar. Insya Allah nanti akan saya tambah dengan kolom untuk komentar Facebook.