Liburan Akhir Tahun Seru Bersama Kado Akhir Tahun MNC Vision

by - 12/28/2018


liburan akhir tahun seru bersama mnc vision

Hari minggu pertama libur sekolah Hana ....

Hari ini seharusnya saya sedang dalam perjalanan pulang kampung ke Temanggung. Tapi liburan terpaksa saya batalkan karena masih ada beberapa pekerjaan yang belum selesai.

Selain karena kemarin sempat sakit beberapa hari, sepertinya saya telah salah langkah merencanakan liburan akhir tahun ini. Hasilnya, begitulah, beberapa pekerjaan masih menggantung dan mengganggu acara liburan tahun ini.

Karena itu hari Minggu ini saya mencoba mencari-cari ide, agar Hana tidak terlalu sering merengek bosan, dan ia pun punya “bahan cerita” liburan untuk tugas kelasnya nanti.

Kalau buat saya pribadi, sih, sebetulnya pengen beberes to-do yang nggantung berbulan-bulan kemarin.

To-do yang masuk “kantong do-it-sometimes” ini sudah cukup banyak; mulai dari bebersih lemari buku, selesein materi kursus online, habisin must-watch K-Drama, sampai jahit baju dan celana yang robek. Pokoknya apapun pekerjaan yang tidak membuat saya harus terkoneksi dengan internet, dan tentu saja, hemat.

Sayang, liburan versi saya, bukan liburan versi Hana. Kemarin saat saya ajak untuk main air sambil bersih-bersih teras saja dia sudah manyun.

Versi liburan buat Hana itu Fun to the Max. Liburan di rumah okay, asal menyenangkan.

Lah, yang begini ini yang repot. Saya mencoba memberinya beberapa alternatif, seperti
“Main pasir bareng.” Jawab Hana: “Udah biasa, Ibu”
“Congklak?” “Itu bikin aku ngantuk”
“Bikin craft?” “Really? Eh, aku lagi nggak mood, ding.

Duh, anak jaman sekarang ye, …. kenapa pada ekspresif banget, sih?!

Pilihan Hana saat ini cuma dua, main game dan nonton TV. Yang pertama saya sih, tidak terlalu kawatir, soalnya game Hana paling hanya Baby Bus saja. Masih bisa ditoleransi, meski jamnya tetep harus dibatasi.

Nah, yang kedua,nih ...!

Jujur saya sendiri jarang nonton TV. Buat saya, nonton TV Indonesia seolah nggak bisa milih kontennya, apa yang disajikan pun harus kita terima; baik isi film termasuk iklan-iklannya. Disitulah saya jadi sempat terpikir untuk mulai langganan TV berbayar.

Manfaat memilih berlangganan TV berbayar 

liburan akhir tahun seru bersama mnc vision

Selain bisa milih acara atau channel TV, berita-berita atau informasi yang ditayangkan disana pun biasanya sudah terkonfirmasi, tidak hanya sekedar karena rating.

Sudah bukan rahasia juga, jika TV berbayar biasanya juga menawarkan channel khusus untuk anak atau channel edukasi. Jadi, tayangan yang ada di rumah pun bisa benar-benar bisa disesuaikan.

Lebih serunya lagi, sekarang ada banyak paket pilihan TV berbayar yang sekaligus bundling dengan layanan internet. Membuat para emak pun tidak pusing lagi ngatur jatah inet sekeluarga plus jatah untuk hiburan bersama.

Memilih TV berlangganan yang baik 


Nah, sekarang, tinggal milih nih, televisi berbayar mana yang okay. Kalau buat saya pribadi sih, yang pasti penyedia layanan tersebut haruslah penyedia yang telah terkenal reputasinya.

Cara milihnya? Tentu dari review, jumlah pelanggan, serta sarana pendukung yang dimilikinya

Ukuran kedua ya, tentu saja pilihan channelnya, dong. Semakin bayak pilihan, tentu akan mudah bagi kita untuk memilih tayangan yang tepat bagi keluarga.

Oya, perlu juga menyaring pilihan dengan tahu apakah layanan yang ditawarkan tersebut resmi atau tidak. Pasalnya ada juga lho, layanan TV berbayar yang abal-abal.

Cara ngeceknya bisa dengan cara melihat harga paket yang ditawarkan. Misalkan harga paket dibawah Rp50ribu, tapi channel yang ditawarkan banyak sekali. Bisa juga melihat dari contoh siarannya di televisi.

Siaran TV berbayar resmi hanya memiliki satu logo di layar. Misal jika MNC Vision, maka logo yang muncul di televisi ya, hanya logo MNC Vision saja.

MNC Vision, pilihan untuk keluarga Indonesia 


liburan akhir tahun seru bersama mnc vision


Kalau mendengar TV berbayar, apa yang ada dipikiran Sahabat RPB? Indovision? Sama dong…. 

Tapi sudah tahu kan, kalau Indovision sekarang berubah nama menjadi MNC Vision?

Nah, jadi sekarang kalau memilih TV berbayar, ya pasti MNC Vision dong. Selain reputasinya yang sudah terkenal puluhan tahun menemani keluarga di Indonesia, kita juga sudah kenal banget, bagaimana kualitas TV berbayar yang satu ini.

Siarannya yang jernih, banyak pilihan channel, dan sudah pasti terdaftar sebagai salah satu penyedia layanan TV berbayar di Indonesia. Nonton TV pasti akan makin seru bareng MNC Vision

Kado Akhir Tahun MNC 


liburan akhir tahun seru bersama mnc vision


Nah, bila saat ini Sahabat juga mempertimbangkan untuk memulai berlangganan TV berbayar, maka saat ini adalah saat yang tepat.

Kemarin waktu mampir di situs resmi MNC Vision ni, ada banyak promo menarik yang bisa kita pilih.

Mulai dari promo gratis 3 bulan nonton tayangan plus bu
ndling internet, biaya pasang, sampai diskon 50% nonton channel Bimbel.

Sahabat RPB yang hobi jalan-jalan, juga bisa lho, menikmati kado akhir tahun MNC Vision.


liburan akhir tahun seru bersama mnc vision


Ada kado akhir tahun berupa potongan paket asuransi, diskon menginap di hotel, belanja di e-commerce terkemuka (the Fthing dan Rabiyah by Ratunisa), sampai diskon untuk mempercantik diri di Profira Aesthetic dan juga hellobeauty.id.

Dan untuk Sahabat yang tinggal di Bali dan Lombok, dan ingin menambah koleksi aksesori, ada diskon belanja di Sophie Paris.

Masih kurang?

Buat kita yang baru saja mendaftar berlangganan, juga ada promo gratis selama 4 bulan sesuai dengan paket yang dipilih. Lebih seru lagi, promo ini berlaku sampai tanggal 6 Januari 2019, lho. 

Masih ada kado akhir tahun MNC yang lebih seru lagi, potongan harga 15% untuk Sahabat yang hobi berpetualang di Adventure Probolinggo.

Waah… asik banget kan? Menghabiskan akhir tahun jadi akan lebih seru bareng tayangan bermutu dari MNC Vision.

Jadi mari ciptakan momen seru bareng MNC Vision di akhir tahun, bukan yang lain.

You May Also Like

1 komentar

  1. Boleh juga nih kak langganan TV kabel, mumpung masih ada TV baru hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk saat hanya pengguna Google dulu yang dapat berkomentar. Insya Allah nanti akan saya tambah dengan kolom untuk komentar Facebook.