Lewat Mana: Dari Bekasi ke Balai Sudirman

by - 6/15/2015


Tinggal di pinggiran kota Bekasi membuat saya kadang kelimpungan jika ada undangan acara atau janji ketemuan dengan teman. Pasti sehari sebelum berangkat jadi ngusik teman-teman atau bikin  status nanya rute kesana-sini.

Lebih konyolnya, saya kadang lupa nyathet rute yang pernah saya lalui.

Nah, biar ga lupa ni, akhirnya saya punya niat untuk upload rute mana aja yang pernah saya lalui. Siapa tahu berguna juga untuk yang lain kan? Setelah beberapa kali sering ngusik-ngusik teman rute mana yang harus saya tempuh saat hendak bepergian, akhirnya nekat deh nyari pake Google Maps.  Hasilnya ga bener-bener tepat si, masih meleset juga, tapi lumayan sebagai panduan jalan.

Masih ngusik-ngusik teman? Ya, masih.... ha ha ha. Cuma hanya konfirmasi aja, bener ga ni, rutenya.

So, rute pertama; dari Bekasi ke Balai Sudirman yang ada di Jl. Doktor Saharjo No. 268, Tebet, Jakarta Selatan, DKI 12870 Memenuhi undangan ulang tahun tabloid Nova ke 27.
Menurut Google Maps, bus yang menuju ke Balai Sudirman dari Bekasi adalah APTB 7B, trayek Bekasi-Tanah Abang.

Rute Bekasi-Balai Sudirman, Jl. Doktor Saharjo No. 268, Jakarta Selatan
Tapi hari itu saya ga mengikuti saran Om Google. Gosipnya, katanya muacet puolll! So, akhirnya milih naik kereta dan turun di stasiun manggarai dan nyambung ke stasiun Tebet. Dari sana kami naik bajaj menuju Balai Sudirman. Dan seperti yang Google gambarkan, memang ga jauh stasiun tebet, kok.

Sayangnya saya ga begitu paham, gedung apa saja yang ada disepanjang Balai Sudirman.

So, bila sekarang juga Anda juga bingung nyari rute dari bekasi ke Balai Sudirman dan sekitarnya, semoga rute diatas bisa membantu ya... Happy travelling!

You May Also Like

2 komentar

  1. Emang enakan naik kereta ya, apalagi keretanya dingin...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, ya.