Gandeng Tangan, Have Fun di Dufan, Jalin Persahabatan

by - 6/30/2015


Sejak lihat iklan Dufan yang waktu itu wara-wiri di televisi, apalagi juga melihat Baleho pembukaan  Hello kitty di depan Ancol, si Hana jadi rajin merengek terus pengen ke main ke Dufan.
"Pengen lihat Hello Kitty," katanya.

Alhamdulillah keinginan tersebut akhirnya terwujud saat ada undangan pembukaan wahana Hello Kitty dari Managemen Ancol untuk member KEB bulan April lalu.

Wahan Hello Kitty ini merupakan wahana petualangan yang dikemas dalam sebuah kapsul berbentuk apel berwarna pink; ciri khas dari warna Hello Kitty. 

Replika dari ciri khas benda di dunia
 
Si kapsul Apel ini akan membawa kita “menjelajah waktu” dengan menyaksikan keindahan budaya Indonesia pada sebuah layar besar berbentuk kepala Hello Kitty.

Pertama memasuki kita akan dibawa disebuah lorong “pengkondisian” yang dihiasi dengan ornamen cantik Hello Kitty.

Setelah masuk ke “pesawat” Hello Kitty, maka kita akan melihat sebuah aula yang cukup besar. Di bagian dinding aula tersebut ada diorama Hello Kitty di laboratorium dan perpustakaan.
Replika Laboratorium di Wahana Hello Kitty Dufan

Kalo masih belum puas menikmati melalui layar kaca berbentuk kepala Hello Kitty, kita dapat duduk asik menonton perjalanan Hello Kitty  ke pelbagai negara di ruang selanjutnya.

Usai acara pembukaan, tentu saja kami juga bisa menikmati the Never Ending Fun Dufan dong. So, sambil gandeng tangan, jalan-jalan lah kami berpindah dari satu wahana ke wahana yang lain.

Serunya lagi, ku juga ketemu dengan member komunitas lain yang bisanya cuma bisa ngobrol atau leave komen doang.

Liburan seru, Never Ending Fun, Jalin Persahabatan

Berhubung kawan baru tapi lama (he he he lama kenal tapi baru ketemu) juga bawa krucil-krucil yang belum bisa menikmati wahana seru Dufan seperti tornado atau kora-kora, akhirnya kami pum memilih wahan indoor yang masih kids friendly, seperti istana boneka. Wahana yang bisa menjadi ajang edukasi dan liburan seru untuk keluarga.

Berkeliling dunia sambil naik perahu, benar-benar menjadi pengalaman pertama Hana dan liburan seru di Dufan.

Waktu melihat Alap-alap, ga tahunya Hana malah nunjuk-nunjuk pengen naik. Sempet deg-degan kawatir tinggi dan usianya belum cukup.

Selain itu badan kecil si Kimpuy tercinta ini membuat saya was-was, takut dia jatuh. Tapi ternyata semua hanya kekawatiran saja. Sambil menggandeng erat tanganku, Hana begitu menikmati keseruan Alap-alap; diayun kesana-sini membuatnya berteriak kencang-kencang.

Di jalan tak henti Hana terus-menerus ngobrolin tentang liburan serunya di Dufan. Sementara aku, pun kini jadi punya sahabat baru. Tempat berbagi cerita, rumpian kontes juga uneg-uneg ala emak lainnya. 

Memang bener, Dufan is Never Ending Fun. Dan Inilah Dufan Kami, tempat liburan seru bersama dengan keluarga dan sahabat. Nah...bagaimana dengan kenangan Dufan-mu?
 

You May Also Like

3 komentar

  1. jadi pengen nih ngajak anaj-anak ke wahana hello kitty

    ReplyDelete
    Replies
    1. So, atuh, mbak, lagi ada promo lho, beli satu tiket gratis annual pass

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, ya.