Review Produk Perawatan Bayi Bambi Baby Care

by - 3/22/2018



Ibu-ibu ada yang sedang mencari produk perawatan bayi? Biasanya apa kriteria ibu-ibu saat memilih produk perawatan bayi? Kalau saya sih (dulu), tentu yang aman, nggak bikin iritasi kulit, juga menjaga kelembutan kulit bayi.

Btw, saya baru saja dikirimi produk Bambi Baby Care, nih. 

Awal kenalan dengan produk ini, saat salah satu teman di grup Blogger Mungil nyolek, menawarkan untuk mereview produk perawatan bayi. Sebetulnya saya tidak pengen daftar, karena sudah tidak ada anak bayi di rumah. Tapi karena Hana masih sering pakai produk bayi akhirnya daftar juga.

Bambi Baby Care Product



Pas datang produk Bambi ini dikemas cantik dalam sebuah boks berwarna hijau lembut. Memberi kesan eksklusif menurut saya, malah saya merasa jadi konsumen spesial (padahal cuma dikirimi doang, enggak beli 😊).

Saya mendapat 5 jenis produk Bambi, yaitu
  1. Minyak telon with Oleum Chamomile (2 buah)
  2. Baby Mild Lotion (2 buah)
  3. Baby Oil
  4. Baby Cologne
  5. Anti Mosquito Lotion

Kelebihan utama produk Bambi


Jujur, saya sendiri baru sekali ini mendengar tentang Bambi Baby Care. Makanya, saya pikir ini adalah produk baru dalam kategori produk perawatan bayi. Kenyataanya, Bambi Baby Care sudah lama ada di Indonesia, tepatnya dari tahun 2015. Bambi di produksi oleh PT. Fabindo Sejahtera, Cikupa, Tangerang. 

Based on info dari situs resmi Bambi, katalog, dan brosur perawatan bayi yang disertakan dalam pengiriman, kelebihan utama produk Bambi ini adalah 
  1. Hypoallergic
  2. Mengandung rice milk protein
  3. Anti irritant complex
  4. Pro vitamin B5
  5. Mengandung licorice
  6. Dilengkapi dengan aromatheraphy
Karena itu, Bambi menyatakan jika produk mereka termasuk produk perawatan terpercaya untuk bayi dari usia 0 bulan. 

Review Bambi Baby Care


So far, Hana mencoba dua produk Bambi, yaitu Bambi Minyak Telon dan Bambi Mild Lotion, yaitu lotion untuk kulit bayi dan balita.


Menurut katalog produknya, Bambi Minyak Telon ini adalah minyak telon yang menghangatkan untuk bayi dan balita.

Tapi, meskipun sudah lewat masanya, Hana tetep pakai minyak telon untuk menghangatkan tubuhnya. Biasanya dia pakai minyak telon setelah mandi; untuk menghangatkan perut, punggung, dan juga kaki. Dan menurutnya, Bambi minyak telon itu

"Hangat, wangi, bikin enak di badan" 😍

Kalau saya sih, minyak telon Bambi ini lembut, tidak terlalu panas dikulit, dan wanginya juga oke, khas wangi chamomile. Sepertinya, bisa menjadi salah satu minyak telon kepercayaan para ibu, nih. #ibupercayabambi

Seminggu nyoba, langsung habis satu botol 😁😁. Soalnya minyaknya juga dibawa Hana ke sekolah. Katanya untuk menghangatkan kaki kalau habis wudhu, juga kalau perutnya tiba-tiba kembung. Minyak telon Bambi, #sehangatdanselembutsentuhanibu.

Untuk Bambi Mild Lotion biasanya Hana oleskan di tangan, terutama siku, dan tungkai kaki. Di sekolahnya, Hana harus selalu lepas sepatu. Yach, meski pakai kaos kaki, tapi saya tetep kawatir kalau kakinya nanti pecah-pecah. Makanya saya suruh ia oleskan ke tungkai juga.

Sementara siku Hana ni, meski masih kecil, sudah mulai kelihatan kering. Aduh, emaknya jadi baper, berasa jadi emak yang nggak bisa ngrawat anak. Dari kemarin sudah hunting pelembab, tapi belum ada yang untuk anak. Karena itu, pas dapat produk Bambi ini, ya seperti pucuk dicinta ulam tiba he he he.

Kata Hana si, Bambi Mild Lotion ini

"Bikin kulit jadi terasa halus dan wangi" 😉

Sesuai dengan fungsinya memang, lotion untuk mengatasi kulit kering pada bayi dan balita, plus untuk anak dengan kulit sensitif macam Hana, he he he. Ya habis mau gimana lagi, masak saya suruh pakai lotion pemutih untuk mengatasi kulit keringnya, ya kan?


Jadi, kalau ibu saat ini sedang mencari produk perawatan bayi yang oke, coba saja Bambi Baby Care. Produk ini bisa ibu dapatkan di Lotte Mart atau AEON. Info lebih lengkap juga bisa di dapatkan di halaman resmi Facebook Bambi, @BambiBabyID




You May Also Like

1 komentar

  1. Belum pernah nyoba si Bambi baby care ini, hehe. Mungkin nanti kali yaa.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, ya.