Beauty Class: Facial Treatment And Make Up On The Go with Mediah Cosmetoceuticl and Social

by - 3/13/2018

demo_make-up_on_the_go_rahayupawitri


Bu-ibu, kalau pas ngantar anak ke sekolah, sering sempat makeup-an nggak sih? Kalau yang saya lihat dari ibu-ibu yang ngantar teman Hana, jarang banget deh, yang sudah rapi jali. Kecuali mereka yang memang ngantar, sekaligus berangkat ke kantor.

Yach, namanya Emak, ngantar anak kan yang penting ngejar jam masuk, kan? Bukan juga hendak pertemuan wali murid. Toh, sampai rumah pasti lanjut ngurusin kerjaan rumah lagi. Kalau sebelumnya sudah rapi jali, biasanya malah jadi malas beberes lagi he he he.

Begitu juga saya,  yang penting baju rapi nutup aurat, dan pakai bedak sedikit untuk melindungi wajah dari debu, langsung cuss, gowes Hana ke sekolah.

Cuma ni, kalau sedang kepergok guru-guru Hana, saya jadi malu, kucel banget kelihatannya. Jadi pengen juga sih, sedikit lebih rapi. Nggak enak saja sama guru Hana.

Dandan rapi kan nggak selamanya agar kelihatan keren, tapi juga sebagai salah satu cara menghormati orang yang hendak ditemui.

Dan ternyata ada lho, cara dandan yang cepet, tapi tetap terlihat rapi, cocok buat emak-emak yang sering  sibuk banget di pagi hari; namanya make-up on the go.

Kabarnya, cara pakai make-up ini hanya butuh beberapa menit saja. Bagaimana caranya? Berikut reportasenya, saat saya mengikuti Beauty Class bersama Meidah dan Social

Meidah Cosmeutical


Meidah merupakan produk perawatan kulit yang ditujukan untuk wanita berusia 18 hingga 40 tahun.

Meidah diciptakan khusus untuk wanita Asia yang mendambakan kulit cerah. Namun karena tinggal di daerah tropis seringklai membuat kulit waita Asia, terutama Indonesia memeiliki permasalahan kulit seperti  hiperpigmentasi.

Meidah Cosmeutical menggunakan bahan utama ekstrak lidah buaya guna menciptakan produk yang membantu permasalahan kulit wanita.

Produk Meidah masuk dalam kategori produk perawatan wajah pemutih atau whitening dan anti aging.

Produk whitening cream Meidah terdiri dari

  • Meidah Cosmetoceutical Facial Wash White & Renew Secret (kemasan 60ml)
  • Meidah Cosmetoceutical Facial toner (kemasan 60ml)
  • Meidah Cosmetoceutical Activator Whitening Serum and Anti Aging (kemasan 19ml)
  • Meidah Cosmetoceutical Day and Night Cream (masing-masing kemasan 10gram)

Meidah Facial Wash White and Renew secret bermanfaat untuk mengankat semua jenis kotoran yang menempel di wajah, mencegah dan mempercepat penyembuhan jerawat, mengankat sel-sel kulit wajah yang mati, dan mencegah komedo. 

Facial toner bermanfaat untuk mengankat residu mak-up, menghilangkan pH normal kulit, mengurangi flek hitam, mengencangkan pori, serta mencgah jerawat dan komedo. 

Activator Whitening Cream Mediah mengandung Vitamin C danbahan aktif lainnya yang berfungsi untuk menutrisi kulit agar wajah terlihat lebih cerah, serta memudarkan flek hitam, mencegah keriput, dan mengurangi garis-garis halus yang biasanya muncul karena penuaan dini. 

Produk perawatan siang dan malam dari Meidah, mengandung 4 whitening agents, yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengankat sel kulit yang mati, serta menstimulasi pertumbuhan kulit baru. Tentu saja, produk day cream Meidah juga dilengkapi dengan UV protector guna mengurangi efek buruk sinar matahari. 

Selain memperkenalkan rangkaian produk prawatan wajah, Meidah juga mengadakan demo bagaimana cara merawat wajah dengan benar. Oya, produk Meidah ini diformulasikan agar penggunanya tidak terlalu ribet saat membersihkan wajah. Karena itu, produk perawatan wajah ini juga sangat cocok bagi para ibu atau siapa saja yang memiliki kesibukan tinggi. 

Dengan produk Meidah kita tidak perlu terlalu banyak air, cukup dengan menggunakan kapas atau tisu wajah saat membersihkan wajah. 

Dan berikut ini tahapan membersihkan wajah dengan menggunakan Meidah Cosmeutical


Oya, cara menggunakan serumnya cukup dioleskan satu kali, dan kemudian tepuk-tepuk ringan pada wajah. Langkah yang terakhir yaitu mengoleskan krim siang atau krim malam.


Make-up on the Go by Social Cosmetics


Namanya saja sudah Make-up on the Go, artinya trik make-up yang cepat dan ringkas. Dan inilah yang menjadi konsep utama dari produk lipstick Social.

Social Cosmetics memiliki 10 varian warna. Kesepuluh varian warna tersebut merupakan cerminan dari setiap pribadi wanita.

demo_make-up_on_the_go_rahayupawitri
10 varian warna dari lipstick Social Cosmetics

Misalkan wanita yang bertipe percaya diri, berpikiran terbuka dan suka berpetualang, cocok menggunakan lipstick Social seri Red Rose.
Sementara tipe pemikir, pandai melihat peluang, pemimpi, dan aktif, maka seri Nude Brown akan sangat mencerminkan pribadi kamu yang satu ini.

Lipstick Social dibuat dari ekstrak biji anggur dan minyak zaitun yang berfungsi untuk melembapkan bibir.

Lipstick sosial ini tidak hanya untuk mepercantik tampilan bibir lho, tapi juga bisa digunakan untuk blush own atau malah eye shadow. Cukup gabungkan satu atau beberapa warna dari lipstick Social untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan.

demo_make-up_on_the_go_rahayupawitri
Suka yang mana, Bu-ibu? Borong, yuk.... 😁

Jadi, kalau ingin dandan sedikit rapi sementara anak sudah teriak-teriak di depan rumah, cukup oleskan lipstick Social di pipi dan mata. Sret, sret, siap, deh! 😊

Untuk cara memadu padankan warna lipstick-nya, Ibu-ibu bisa mengikuti akun Instagram Social Cosmetics atau coba ngobrol dengan penjaga konter Social yang ada di Dandan atau AEON Mall.

Oke, selamat mencoba trik-trik perawatan praktisnya, ya ... 

You May Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, ya.