Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, Teman Terbaik untuk Wanita Multitasking

by - 4/30/2017

vitacimin_white_dan_vitacimin_nutriglow_teman-terbaik-untuk-wanita-multitasking


Hangout lagi ....

Setelah hampir dua bulan lebih memutuskan untuk "sembunyi", akhirnya kemarin milih ikut gabung acara Blogger lagi. Kali ini di acara Launching "Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow". 

Acara Launching berlangsung di gedung MNC Tower.

Sempet nyasar mau ke MNC Tower yang di Gondangdia, Alhamdulillah, colek mbak Uci, jadi puter balik, cuss ke komplek RCTI he he he.

So, here we go the launch ceremony ....

Antara kiprah wanita dan Vitacimin White



vitacimin_white_dan_vitacimin_nutriglow_teman-terbaik-untuk-wanita-multitasking
Produk baru dari Takeda Jepang, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow


Sejak tahun 1971 VItacimin telah banyak dipercaya oleh konsumen Indonesia. Dan sebagai wujud rasa terima kasih dan komitmen Vitacimin dalam mendukung Indonesia Sehat, kini Takeda (produsen dari Vitacimin) meluncurkan dua produk baru yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan yang berguna untuk membantu menjaga kesehatan tubuh dan mengoptimalkan performa kita dalam beraktivitas sehari-hari.

Oya, bersamaan dengan acara ini, Takeda juga meluncurkan kampanye bertajuk "Make the World C You". Sebuah kampanye yang merupakan dukungan bagi para wanita Indonesia untuk menjalankan perannya dengan maksimal.

vitacimin_white_dan_vitacimin_nutriglow_teman-terbaik-untuk-wanita-multitasking
Sambutan Presiden Takeda Indonesia


Seperti kita tahu, saat ini peran wanita, terutama di Indonesia telah banyak berubah. Kiprah wanita kini tidak hanya di ranah domestik, namun juga telah merambah ke ranah publik. Banyak dari wanita di Indonesia yang kini tidak hanya menyandang gelar Ibu, namun juga ibu bekerja.

Vitacimin menyadari jika multiperan yang dijalankan wanita saat ini tidaklah mudah. Butuh stamina dan kesehatan yang maksimal agar multiperan yang dijalankan oleh wanita bisa lebih optimal.

Di acara launching ini Vitacimin juga menghadirkan Pustika Rucita, B.A., M.Psi., seorang psikolog dari "Tiga Generasi", yang didapuk untuk memberikan tips bagaimana menjalankan multiperan wanita yang optimal 

Tips sukses menjadi wanita multitasking/ multiperan


vitacimin_white_dan_vitacimin_nutriglow_teman-terbaik-untuk-wanita-multitasking
Sharing tips sukses wanita multitasking bersama Pustika Rucita dari Tiga Generasi

Ada sebuah fakta yang berkembang di masyarakat, jika menjadi wanita multitasking atau multiperan itu seringkali sangat sulit menyeimbangkan setiap aspek kehidupannya (baca: keluarga, pekerjaan, juga lingkungan sosial). Inilah yang kemudian sering menimbulkan guilty feeling alias perasaan bersalah karena tidak bisa menjadi sosok seperti yang diharapkan.

Sudah bukan rahasia lagi jika seorang ibu bekerja (baik di rumah atau diluar rumah) selalu dituntut untuk dapat menjalankan perannya dengan baik. Sebagai ibu rumah tangga, ia dituntut menjadi istri dan ibu yang harus bisa mengatur dan mendidik anaknya. Sementara sebagai seorang profesional, wanita juga dituntut untuk selalu memperbaharui kemampuan dan pengetahuan.



Sebagai reaksi dari tuntutan-tuntutan tersebut, biasanya seorang wanita akan memilih untuk mengorbankan waktu istirahatny.a. Sayangnya, hal ini bisa menjadi bumerang bagi si wanita itu sendiri.

Kehilangan waktu me time, bisa membuat wanita tidak bahagia, atau malah kehilangan jati dirinya sendiri. Untuk itulah, jika memang Anda adalah seorang wanita dengan multiperan dan seringkali harus multitasking, maka kemampuan mengatur waktu mutlak Anda miliki.

Dan berikut tips wanita multitasking dari Rucita untuk Anda.

Tips wanita multitasking #1. Jaga pola hidup sehat


Yap, yang satu ini tidak bisa ditawar lagi. Berpindah dari satu peran ke peran lainnya, dari satu pekerjaan ke pekerjaan selanjutnya, tentu tidak mudah. Setiap peran tentu memiliki tantangan yang berbeda-beda.Karena itu wanita butuh stamina yang prima agar dapat dengan mudah berpindah dari satu peran ke peran lainnya.

Menjalankan pola hidup sehat sebetulnya mudah. Hanya perlu 6 point di bawah ini:

  • Bangun lebih pagi
  • Olah raga
  • Konsumsi makanan bergizi
  • Jangan tinggalkan vitamin
  • Relaksasi
  • Tidur cukup

Tips wanita multitasking #2. Kelola waktu dengan efisien


Menjadi wanita multitasking erat kaitannya dengan pengelolaan waktu. Tidak bisa mengelola waktu dengan baik, sama arti gagal dalam menjalankan perannya.

Selain disiplin, ada juga beberapa hal yang harus seorang wanita perhatikan agar ia bisa sukses dalam multiperannya.


  • Buat tujuan yang realistis
  • Alokasikan waktu untuk setiap kegiatan dengan tepat
  • Fokus di setiap kegiatan dan hindari gangguan eksternal
  • Manfaatkan waktu istirahat dengan baik


Jangan lupa untuk selalu mengkomunikasikan dengan pasangan dan keluarga setiap kegiatan yang hendak dilakukan. Pahami juga limit atau batasan kemampuan diri. agar dapat menentukan tujuan dengan realistis.

Tips wanita multitasking #3. Miliki pola komunikasi sehat


Menjadi wanita multitasking sudah pasti sibuk dari waktu ke waktu. Agar tidak kelelahan dan mersa paling sibuk sendiri sedunia 😁 sangat penting untuk menjaga pola komunikasi sehat dengan pasangan.


  • Berikut tips dari Rucita tentang menjaga pola komunikasi yang sehat
  • Sampaikan concern
  • Sampaikan kebutuhan
  • Sampaikan harapan
  • Buat kesepakatan
  • Ketika ada masalah selalu sampaikan solusi yang memungkinkan untuk dilakukan dan menempatkan pasangan dalam win-win solution

Tips wanita multitasking #4. Manfaatkan dukungan yang sehat


Tidak mungkin seorang wanita multitasking mampu mengerjakan segala sesuatunya sendirian. Sepandai apapun ia melakukkannya akan tetap butuh bantuan dari orang lain. Tidak harus memiliki seorang asisten rumah tangga, bantuan kecil dari anggota keluarga, saudara atau tetangga adalah bentuk dukungan yang sehat yang bisa dimanfaatkan.

Hi, we're not a super women anyway, but we always can do our best. So, don't be afraid or feeling fool for asking a help. 😉

Jangan lupa untuk selalu menunjukkan apresiasi, support, dan saling berempati untuk mereka yang telah membantu kita.

Tips wanita multitasking #5. Tetap rawat diri


Meski banyak yang menyebutkan jika inner beauty adalah yang terbaik, tapi tetap penampilan seorang wanita akan menjadi concern bagi dirinya. Jadi, jangan lupakan untuk


  1. Merawat diri secara fisik; misalkan dengan olah raga, tidur cukup, melakukan perawatan tubuh dan sebagainya)
  2. Merawat diri secara psikis; misalkan dengan melakukan hobi, berkomunitas, relaksasi, dan jangan malu untuk beremu tenaga profesional jika dibutuhkan.

"Dukungan suami adalah kunci sukses saya
sebagai wanita multitasking"

Inspirasi multitasking wanita dari Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano


Dalam acara launching ini hadir pula Brand Ambassador Vitacimin, Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano.

Pada kesempatan tersebut Ruth Sahanaya berbagi tips bagaimana ia menjalankan perannya sebagai wanita multitasking. Yang pertama ia selalu minta dukungan penuh dari suaminya, kemudian ia memilih untuk menjaga stamina tubuhnya dengan senantiasa mengkonsumsi Vitacimin White dan Nutriglow.

Sementara Vidi berbagi jika sebagai pria, dan public figure, ia pun menghadapi tantangan yang sama beratnya dengan para wanita pada saat beraktivitas. Penurunan kualitas lingkungan hidup kita, sinar matahari, kebiasaan mengkonsumsi makanan cepat saji adalah beberapa hal yang bisa mengganggu aktivitasnya sehari-hari.

vitacimin_white_dan_vitacimin_nutriglow_teman-terbaik-untuk-wanita-multitasking
"Pria juga butuh vitacimin white dan vitacimin nutriglow
untuk menunjang aktivitas keseharian"


Karena itu Vidi Aldiano merasa terbantu dengan adanya Vitacimin Nutriglow dan Vitacimin White ini. Menurut Vidi, kedua suplemen ini bisa membantu memenuhi kebutuhan akan suplemen kombinasi yang dapat membantu kesehatan sehari-hari.

Tentang Takeda Pharmaceutical Company


Takeda Pharmaceutical Company Limited, sebagai produsen Vitacimin Whita dan Vitacimin Nutriglow, merupakan sebuah perusahaan farmasi global yang selalu mendasarkan produknya dari penelitian dan pengembangan. Takeda selalu berkomitmen untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik serta masa depan yang lebih cerah dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan sebagai obat untuk mengubah hidup.

Takeda paham jika menjadi sehar itu penting, namun kepraktisan juga harus diperhatikan. Takeda tahu jika untuk memenuhi kebutuhan harian akan vitamin, kita harus mengkonsumsi aneka sayur dan buah dalam jumlah yang banyak. Untuk itulah Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini dihadirkan; yaitu untuk menjawab kebutuhan vitamin kita namun tetap dalam kemasan praktis yang mudah dikonsumsi dan tentu saja, sesuai dengan standar kualitas Jepang.

Dengan jumlah karyawan lebih dari 30.000 orang, Takeda berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dengan terus menjalin kerjasama dan rekanan dengan pelbagai industri di lebih dari 70 negara di dunia.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Takeda? Silahkan kunjungi takeda.com/newsroom



vitacimin_white_dan_vitacimin_nutriglow_teman-terbaik-untuk-wanita-multitasking
Opening dancer launching Vitacimin Nutriglow dan Vitacimin White
serta kampanye Make the World "C" You

vitacimin_white_dan_vitacimin_nutriglow_teman-terbaik-untuk-wanita-multitasking

vitacimin_white_dan_vitacimin_nutriglow_teman-terbaik-untuk-wanita-multitasking

vitacimin_white_dan_vitacimin_nutriglow_teman-terbaik-untuk-wanita-multitasking



You May Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, ya.