Butuh Resep Cemilan? Cek deh LemariPojok.com

by - 3/26/2017





Weekend.....

Buat emak tu, salah satu tugas yang paling berat adalah menentukan menu makanan. Mulai dari sarapan, makan siang sampe cemilan. Apalagi kalau kalau long weekend gini, biasanya menu spesial juga dipikirkan.

Saking rutinnya masak, kadang malah sampe kehabisan ide. Menu A udah, B sering, C apa lagi...jadi mau masak apalagi dong?

Nah, kalau hari ini lagi mati kutu, cioba deh mampir ke lemaripojok.com, blog milik mbak Retno Kusumawardhani.

Lemaripojok.com memang dibuat si pemilik untuk menyimpan kreasi-kreasi masakannya. Ada banyak ide masakan disana, mulai dari cemilan sampai masakan ...

Saya paling suka kepoin ide cemilannya. Mudah dicari bahannya juga mudah dibuat. Apalagi aneka resep berbahan dasar pisangnya, favorit deh.

Sebagian resep cemilan yang ada di lemaripojok.com


Salah satu resep yang pengen saya coba adalah resep Brudel. Kabarnya masakan ini berasal dari Manado. Brudel merupakan paduan dari roti dan cake. Waktu baca post tentang Brudel ini saya malah ngebayangin kue bika ambon 😀. Jauh banget ... (makanya jadi pengen nyobain). 

Simpen, biar ga lupa 😂😂


Selain hobi otak-atik resep, mbak Retno ini hobi jalan-jalan sambil, tentu saja kulineran (cari inspirasi kali ye 😉).

Selain menyimpan ide ,masakan di lemaripojok.com, mbak Retno juga menyimpan rekomendasi masakannya di blog ladubkan.com. Blog ini sekaligus sebagai catatan perjalanan dan wisata kuliner mbak Retno sekeluarga.

Buat yang lagi pengen jalan-jalan ke Jawa Timur terutama daerah Malang dan sekitarnya, blog Ladubkan.com biasa menjadi rujukan. Ada review tentang Kampung Coklat, tempat nongkrong cantik di seputar malang juga review beberapa produk makanan.

Jadi, masih bingung nyari resep cemilan dan masakan? Coba mampir aja ke lemaripojok.com atau ladubkan.com saja. Atau malah pengen kontak langsung dengan mbak Retno untuk tukeran resep? Cek aja deh media sosialnya

Febook: retno.yustiar
Twitter: @kwardani_retno
Instagram: @retnoeyustiar

You May Also Like

2 komentar

  1. Aku langsung meluncur :) hehe memang berat menentukan resep harian :)

    ReplyDelete
  2. Yuhuuu....Tengkiu mbaaak....sekarang malah jarang bikin cemilan yang agak ribet wkwkwk...makin malas aja aku ini wkwkwk....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, ya.