Butuh Rekomendasi Tempat Nongkrong? Colek Aja Ria Tumimomor

by - 10/23/2016



00.50 AM ...

Sstt.... saya baru saja menghabiskan dua potong roti bakar. Padahal sudah hampir sebulan ini saya nggak mau ngopi atau ngemil kue saat nulis dini hari. Semua gara-gara mampir di blog mbak Ria Tumimomor, pemilik blog dengan "Ria The Chocolicious."

Jadi, siang tadi sempat kepoin akun Instagram mbak Ria (@riamrt) yang isinya hampir semua makanan dan tempat-tempat hangout. Penasaran, malamnya saya mampir ke blog mbak Ria, nguplek-nguplek semua cerita di balik aneka makanan yang terpajang si Instagram.

Dan hasilnya, saya laper.... Ngebayangin martabak telur dengan tumbukan kentang, trus dicocol sambel huaa.... Lari ke dapur ambil roti tawar ha ha ha.

Ria Tumimomor, the BatMan blogger


Ini bukan Batman hero-nya kota godham city, tapi BatMan itu singkatan dari Batak Manado. Mbak Ria memang blasteran Batak Manado.

Saya kenal blog mbak Ria pertama kali saat melihat salah satu post blog berbahasa inggrisnya  mampir di timeline G+ saya. Kalau nggak salah waktu itu cerita tentang bis di Jakarta, trus post kedua tentang keselnya mbak Ria saat ada yang salah menyebut namanya.

Awalnya saya bingung kenapa mbak yang satu ini suka sekali share artikel orang lain, tapi setelah lama kenal, baru saya tahu jika blog Ria Play with The Clothes dan My Life on The Bus adalah milik mbak Ria juga.

Dari cara mbak Ria nge-blog ini, saya merasa Beliau tipe orang yang rapih banget, everything must be stucked up in the order. Tulisan yang teralal di luar kategori Chocolicious, Beliau pisahkan dalam katergori blog lain, salah satu cara seorang blogger profesional.

Memisahkan kategori blog juga akan membantu branding seorang blogger, akan dikenal sebagai apakah dirinya. Memisahkan kategori blog juga mempermudah seorang blogger untuk menentukan tulisan yang tepat serta perilaku blogger terhadap blog-nya.

Seneng rasanya melihat seorang blogger yang konsisten seperti mbak Ria ini. Pengalaman yang dituliskannya pasti banyak, blog-nya pun pasti sering update.

Gagal fokus gara-gara sepatunya... LOL!

Jalan-jalan di blog mbak Ria, seolah nggak pernah puas, banyak sekali sekali rekomendasi tempat jajan atau nongkrong, review makanan, cerita travelling yang bisa kita baca disana. Gaya penyampaiannya ceritanya yang mengalir, membuat cerita kesehariannya enak dibaca dan ujungn-ujungnya betah untuk terus klik sana dan sini.

To me, it’s just nice to know her. So, if you look for inspirational-daily-stories Rias’ blog is something I will recommend to you. Check her latest updates from her social media below


www.riatumimomor.com
IG: @riamrt
Twitter: @RiaTumimomor
Facebook: RiaWritingWorld






You May Also Like

7 komentar

  1. yeah me too mbak.. beruntung kenal kalian berdua Mbak Wiwit dan Mbak Ria.. <3

    ReplyDelete
  2. Hik aku yang tidak bisa konsisten, dan banyak malesnyam aduuuh kpengin kayak mbak Ria yang super rajin fan fokus☺

    ReplyDelete
  3. he eh, dua-duanya jago English.. bisa belajar diam-diam dari mereka. :)

    ReplyDelete
  4. Coba berkunjung kesana ah siapa tahu dapat inspirasi tapi susah banget ngeja domainnya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, ya.