Reasons I won't Watch Cinderella and Four Knights Anymore!

by - 9/11/2016


Akhir nonton ep 10 Cinderellan and Four Knights saya cuma bisa bilang, ya udahlah, dah males banget nonton, receh... banget!Alur ceritanya sudah mulai monoton, tidak ada greget, dan arahnya sudah terlalu mudah ditebak. Persaingan merebutkan seorang wanita diantara tiga orang lelaki kaya.


Sejak mulai mabuk bareng Ji Woon di ep 9, Ha Won mulai bertingkah nggak rasional. Mulai caper, dan bertingkah nggak karuan. Ngacak-ngacak barang Ji Woon, nglemparin buku, sampe sengaja nyenggol jus yang hendak Ji Woon minum.

Entah karena dia terlalu heppi karena akhirnya mereka berdua dekat, atau malah karena terlalu heppi karena pada akhirnya ada juga lelaki yang suka dan mau dekat dengan cewek macem dia.

Tapi yang paling menyebalkan adalah tingkah Hye Jin. Kentara banget jika dia mulai suka memanfaatkan keberadaan dua orang lelaki disekitarnya. Ah, sebel banget kalau lihat cewek macem ini.

Setelah di akhir episode 9 dia merasa lelah ngadepin Hyu Min, di episode10 ini dia terang-terangan ngajak Ji Woon pacaran. Tapi herannya, ketika rumahnya disita oleh pihak berwenang, orang yang pertama kali dia telpon justru malah Hyu Min. 

Netizen juga banyak yang nggak suka episode ini (makanya dari kemarin penasaran banget rating cinderella ini jatuh atau enggak). Banyak yang bilang ekspresi So Naeun sangat flat, dan actingnya jelek banget.

Saya pribadi awalnya nganggep acting naeun itu sebagai cara menunjukkan ke pemirsa kalau dia adalah seorang wanita yang menjaga tingkah lakunya. Tapi di episode 10 inilah, kelihatan banget emosi naeun emang flat. Kasihan deh, banyak banget komen jelek tentang dia (dan saya menambahkan salah satunya).

Anehnya lagi, di akhir episode, Ji Woon malah ngajak Hye Ji untuk tinggal di Sky House, padahal peraturanya udah jelas kan, nggak boleh pacaran dan nggak boleh bawa cewek kesana. Apa saat ini Ji Woon mulai merasa di atas angin?

Sebetulnya ada dua clue mengejutkan di episode ini. Sekretaris Lee Yoon Sung ternyata dulunya adalah anak wanita yang sekarang menjadi istri Chairman. Bahkan di episode ini pula diperlihatkan bagaimana Yoon Sung kaget saat tahu bahwa calon istri chairman adalah ibunya. Sepertinya ibunya Yoon Sung ini dulu kabur dan ninggalin Yoon sendirian. 

Clue yang kedua adalah tentang lelaki yang disebut sebagai ayah kandung Ha woon, sepertinya dia mulai tertarik dan ingin memanfaatkan keberadaan Ha Woon di Sky House untuk melunasi hutang-hutangnya.

However, buat saya pribadi, dua hal itu nggak begitu menarik dan bikin tetep semangat nungguin episode selanjutnya. Sudah terlalu flat, nggak ada kejutan lagi, dan ya itu, dah sinetron banget. Paling banter, nanti baca sinopsisnya aja deh, itu juga kalau nggak males.

Mending nonton yang lain. Mungkin drama terbaru bang Helaer, tapi mungkin juga enggak. Soalnya saya juga nggak terlalu suka juga nonton drama-drama Ji Wook ini.

Kalau disuruh kasih rating 1-5, saya mungkin akan kasih rating 2 untuk Cinderella and Four Knights ep 10 ini. Kamu sendiri gimana, apa pendapatmu dengan episode 10 ini?

You May Also Like

4 komentar

  1. Setuju. Udah flat. Apalagi si naeun nyebelin banget actingnya. Kok bisa jadi artis ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. He he he, dunia entertaiment memang penuh misteri

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, ya.