Shopcoupon, Membantu Saya Mendapatkan Wishinglist di Lazada dengan Lebih Murah

by - 2/03/2016



Sahabat Pembaca, tentu pernah mendengar, bahwa salah satu trik belanja online hemat adalah dengan memanfaatkan tawaran kupon atau diskon dari situs-situs penyedia kupon.

Nah, saya baru saja ni, nyobain belanja di Lazada dengan memanfaatkan tawaran kupon dari situs penyedia kupon dan diskon; Shopcoupons.

Jadi, ceritanya saya pengen meja laptop, yang bisa untuk ngetik sambil lesehan saat saya temani Hana main atau nonton TV. Biar ga ngetik sambil tiduran tengkurap gitu. Asli, posisi seperti itu mah hanya terlihat cantik dan keren saat dalam foto. Tapi prakteknya, ngetik sambil tiduran cuma bikin pegel tangan dan bahu. 
shopcoupon+lazada+rahayupawitriblog

Begitu mendarat di Lazada, langsung deh pilah dan pilih meja laptop kayu. Kenapa kayu? Biar sekalian bisa jadi background saat foto makanan gitu :) .

Alhamdulillah nemu meja laptop yang cantik, cucok juga untuk meja makanan, pas di kantong dan kebetulan juga diskon. Langsung klik, “Beli Sekarang”.



Oya, berhubung beberapa hari lihat timeline berseliweran tulisan tentang Shopcoupons, iseng, saya coba mampir ke sana. Baca dulu “Syarat dan Ketentuan” dan “Privacy Policy”, kemudian langsung klik Lazada. Penasaran, pengen tahu apa yang bisa saya dapat.

Saya coba “Login” terlebih dahulu sebelum mulai memilih toko dan melihat kode kupon.

shopcoupon+lazada+rahayupawitriblog


Ada dua kode kupon yang ditawarkan di toko Lazada; satu kupon dengan diskon 12% dan satu lagi kupon dengan diskon hingga 300K. Kode diskon 12% berlaku untuk pembelian minimal Rp150rb. Dan kode diskon 300K untuk pembelian minimal Rp2,5 juta.

shopcoupon+lazada+rahayupawitriblog


Saya pakai kode kupon 12% dong. Lumayan, dari harga mula Rp338.000.00, dan diskon Lazada 47% menjadi Rp178.000.00. Ditambah kupon dari Shopcoupons, saya bisa cukup membayar Rp156.640,00. Alhamdulillah, centang satu musthave item for 2016. 

shopcoupon+lazada+rahayupawitriblog


5 hal yang saya ingin beli di Lazada dengan kupon dari Shopcoupons

Selain meja laptop, saya juga masih punya beberapa wishinglist, ni, di Lazada. Mostly wishinglist peralatan untuk nge-blog. Ada 5 item yang saya ingin beli di Lazada. 

shopcoupon+lazada+rahayupawitriblog


Sony Xperia C3 Dual Sim - 8GB - Black 

Nah, ini wishinglist terbesar saya tahun ini. Tablet yang biasa saya pakai sudah mulai lelet, sering nge-hang juga. Padahal biasanya, tablet saya itu saya gunakan untuk ngetik saat di luar rumah.

Akhir-akhir ini, saya harus menulis cukup banyak, nge-blog pun lagi semangat-semangatnya. Pikir saya ngga mungkin kan bawa-bawa leppi 2,7k hanya agar bisa ngetik sambil nungguin Hana sekolah.

Jadi, dengan smartphone, saya rasa kerja urusan nge-blog bisa terbantu dengan handphone ini.

Acer Liquid Z320

Ini bukan karena saya ngikut blog competitionnya, ya, tapi memang pengen aplikasinya untuk pengamanan belajar dan main Hana.

Ga untuk Hana pribadi si, bagaimanapun belum waktunya dia punya gadget sendiri. Tapi saya hanya ingin memisahkan mana peralatan saya bekerja, dan peralatan yang bisa dipakai Hana. Sekalian melatih tanggung jawab Hana nanti saat ia memakai barang oranglain, meski barang tersebut punya ibunya.

Kamera Xiaomi Yi

Item yang satu ini, benernya ga masuk daftar must have di tahun 2016. Gara-gara pas HUT KEB kemarin di titipi Xiaomi-nya mak Liswanti, jadi penasaran, trus browsing manfaatnya, trus akhirnya ... kepengen lah.

Hasil jepretannya kabarya si lumayan (saya blm pernah nyoba sendiri soalnya) cuma ngliat jepretan dari blog Mak Liswanti aja. Enteng dibawa saat jalan, dan yang utama adalah harganya pun ramah dikantong.

Tas Navy Club Ransel Laptop 8232 - Merah 

Tahu sendirilah kalo lagi kopdar blogger tu, peralatan tempur yang dibawa biasanya banyak; mulai dari Power Bank, sampai charger untuk isi perut (makanan maksudnya). Nah, biar semua masuk, ga berendelan sana sini, saya pilih tas Navy Club ini. Suka saja dengan model dan warnanya. Terdapat kantong terpisah untuk laptop dan juga tablet, plus bonus raincoat. Pas lah untuk saya.

Midas Mangkok Prasmanan

Saat ini, meski bukan Food Blogger, saya butuh mangkok porselin ini untuk membuat artikel makanan. Di Asian Parent Indonesia, kadang saya mendapat jatah untuk menulis makanan sehat untuk anak. Jadi, ya, carilah peralatan yang pantas, agar hasil jepretan saya layak dipasang disitus dan dilihat oleh banyak orang. 

Rencana saya si, saya pengen beli wishing list saya itu satu persatu. Soalnya saya jadi nagih ni, memanfaatkan tawaran diskon dari Shopcoupons.

Di Shopcoupon kode voucher dan penawarannya di-update setiap hari, agar konsumen bisa mendapatkan harga terbaik untuk produk yang mereka inginkan. Bahkan di halaman depan sudah ada rekomendasi e-commerce dangan tawaran terbaik yang bisa Sahabat pilih. Ini karena Shopcoupons nggak cuma bekerja sama dengan Lazada lho, ada banyak e-commerce yang telah bergabung disana.

Agar nggak ketinggalan dengan penawaran terbaik dari e-commerce favorit, saya memilih untuk mendaftarkan diri pada situs ini. Nanti, saya cukup profil saya untuk mendapatkan rekomendasi diskon persis seperti yang saya inginkan.

Nah, bila Sahabat saat ini juga punya wishinglist di Lazada atau e-Commerce lain, jangan lupa mampir dulu di Shopcoupons untuk mendapatkan diskon tambahan dari produk yang Sahabat inginkan, ya ...




Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

You May Also Like

10 komentar

  1. waaah aku ketinggalan ikut kontesnya hihihii... semoga wish list nya terkabul n sukses buat kontesnya ya mbak.... btw, mupeng ma meja kayunya juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ammiinnnn... Mejanya cantik to, paduan bambu dan kayu itu. Nuwun dah mampir nggih.

      Delete
  2. waa iyaa juga yaa, bisa lebih murah dengan diskon tambahan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mbak. apalagi kalo beli gadget, kan bisa dobel diskon to. lumayan ganti-ganti ongkir

      Delete
  3. Aku sekarang pake kardus xxixiii pengin juga meja laptop

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga takut rubuh mbak. Eh, mejanya asik lho, dah nyampe kemarin. asik juga buat background futu-futu makanan

      Delete
  4. Waah seru mejanya aku pake box kecil hehehhe

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. thanks. Punyaku yg putih dulu tu dah patah lho, mbak; awet buat mbak Liza, tidak awet untukku rupanya he he he

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, ya.