My BackPack Dream and Branded KW

by - 1/04/2015


Gambar diatas saya buat gegara lagi pengen tas Doo Min Joon yang dia pake di drama Man from the Star, "Courrone Lewis Backpack". sudah lama pengen backpack si, tapi nyari model yang cocok ternyata ga gampang. 

Backpack buat wanita bisanya di desain kecil, dan kadang look so girly. Ga cukup lah juga gedhenya buat emak macem saya. 

Nah, pas lihat di drama kemarin tu, backpacknya keren banget, ga terlalu mirip school boy/ girl. Elegan deh. 

Tapi.... harganya??? Aduh, masuk daftar mimpi pokoknya (pada titik ini saya jadi sadar betapa rendahnya nilai rupiah dibanding mata uang negara lain).
Salah satu backpack Do Min Joon
Iseng, nyari deh di dalam negeri, siapa tahu udah ada yang mengimpornya dari negeri ginseng sana. 

Nemu, sih, di salah satu e-commerce disini. Dan harganya Mumeeerrrr banget. Cuma Rp200.000-Rp500.000,00. Hmmm...selisih harga yang cukup fantatis. 

Pas tengok spesifikasi dan materialnya, ahhhh.... penonton kecewa. Ukurannya lebih kecil trus bahannya dari kulit imitasi. Yo, wis lah.... enggak jadi. 

Buat saya membeli barang KW yang harganya juga bisa sampe ratusan ribu, lebih baik beli non-branded. Atau yang produk lokal sekalian.

Masih banyak kok, produk dalam negeri non-branded yang bagus-bagus. Batik chic, tastusk, muda gaya adalah beberapa pilihan produk anak negeri yang unik, bisa menjadi pilihan.

Atau kalau memang pengen punya yang branded, beli aja yang second hand. Toko online Dewi Rezer tu, bisa kok jadi tempat nyari barang pre-owned branded. Bagaimana dengan harganya? Ya, memang masih lumayan si, tapi daripada pakai yang KW, bukannya membohongi diri juga? 

It's my opinion only, however, everybody has a right to decide what best thing for himself, doesn't he?

You May Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, ya.