Software for Script, "Softtonic"

by - 4/04/2013

Berhubung lagi nyobain belajar nulis script, kebetulan dapet link software untuk bikin script dari Cik Gu. Namanya "softtonic"
Nah, Ikuti yuk step-nya...

1.Pergi ke link yang di atas. Kemudian klik "Download" 

Tampilan awal Jendela link "softtonic"



2. Setelah selesai, akan muncul notifikasi dari jendela downloads. Oya, saya pakai browser Mozilla, jadi download otomatis muncul seperti gambar di bawah ini. Klik kanan pada Mouse, pilih open. (sory, keterangan pada gambar salah ya...harusnya klik kanan tuh)
 
Klik kanan pada mouse, pilih "Open"




3. Pilih Run
 
Pilih Run






4. Akan Muncul jendela instalasi. Ikuti semua yang tertera pada layar (maaf gambarnya lupa simpan). Baca baik-baik keterangan pada saat download. Jika ada pilihan "License Agreement" pilih "Accept" ya........



5. Tunggu sampai download selesai.



6. Selesai deh download. Oya, software ini dilengkapi dengan PC faster yg namanya Baidu. Jadi selesai download akan muncul mas "Baidu" seperti ini. Jangan bingung ya...Tungguin aja sampai selesai instalasi. 
Selesai download, semua sudah tercentang ya...
  

 
Mas "Baidu" sedang di download. Tungguin ya




7.Selesai instalasi, pada PC saya muncul notifikasi Final draft 712 dalam bentuk folder zip. pilih open, trus klik "extract to specified folder". Tunggu jendela notifikasi extraction menghilang.
Sorot kedua file pada ZIP.


8. Setelah itu, buka folder dimana program tadi kamu simpan. Bisa juga lewat jendela "Start", "All Program", cari deh di "new program". Biasanya program baru terletak di paling bawah, seperti ini.



 9. Jangan kaget kalo muncul seperti ini. Pilih aja "Demo".
saya pilih yang demo aja...
10. Setelah itu muncul seperti ini. karena pilih yang gratis, saya klik "Continue" aja. Kalo pengen yang berbayar silahkan. Tinggal ikuti petunjuknya ya....
I choose the free one

11. Begini ni, tampilan awalnya.





 

You May Also Like

1 komentar

Terima kasih sudah berkunjung; silahkan tinggalkan komentar, namun mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, ya.